Saturday, 13 June 2015

PHO are really PHO?

PHO. Atau lebih lengkapnya Perusak Hubungan Orang.
Ya... mungkin emang ini masalah udah basi banget buat dibahas, tapi entah kenapa gue lagi sering mikir tentang PHO akhir-akhir ini. Ya di luar hubungan priadi gue sendiri juga, sih. Gue nggak bisa nemuin kata PHO di KBBI. Dan yang pastinya kalian juga (ya iya lah!).
Sebenernya gue ada di posisi tengah-tengah tentang orang yang menjadi PHO ini. Hmm gue ambil garis tengahnya dulu, jadi gue ada nemu gambar tulisan gitu. Nih kalian bisa liat sendiri.

Nah anggap aja sang PHO ini bisa cewe atau cowo, ya? karena nggak semua PHO itu cewek kok! Banyak juga cowok yang suka nikung temennya sendiri. Lah, yuk balik ke topik.
Menurut gue:
1.      Sang PHO nggak  selalu salah. Kenapa? Liat di point selanjutnya.
2.      “Pacar lo yang deketin gue duluan” ini, nih yang gue bisa bilang PHO nggak selalu salah. Kalo pacar kalian yang deketin sang PHO, ya salahin pacar kalian lah. Ya namanya perasaan nggak akan bisa dipukul rata gitu aja. Dan sebetulnya orang itu nggak bisa disebut PHO, toh bukan dia yang ngerusak hubungan lo. Tapi pacar lo sendiri.
3.      “kalau lo bukan orang murahan,
brengsek jangan di respond dong?” Ya ilah, kalau pacar lo yang terus ngehubungin, ngedeketin. Lo masih mau nyalahin orang lain? Salahin pacar lo lah!
4.      “PHO ngedeketin pacar kalian” Nah ini dia SALAHnya sang PHO, ini baru bener-bener yang disebut PHO. Perusak Hubungan Orang.
5.      PHO ngomong: “Tamu nggak akan masuk kalau nggak di bukain pintu sama tuan rumahnya.” Owh gezz. Dan gue setuju sama point berikutnya;
6.      “Ya lo ngapain berdiri depan rumah orang? Minta sedekah?” Nih, kalau namanya orang udah mau nenamu atau berkunjung atau bertamu kerumah orang, mana ada orang waras yang ngusir. Kalau lo di usir ya berarti yang punya rumah nggak punya etika, dong? Nah tamunya aja yang sadar diri, pulang kalau udah waktunya. It’s mean...kalau orang lain udah punya pacar ya gausah diganggu-ganggu hubungannya! Ibarat kata lo nggak tahu diri bertamu kerumah orang gak inget waktu dan kondisi.

So, guys... di luar sana masih banyak laki-laki dan perempuan. Dan kalian masih mau rebut pacar orang? Huhu lucu. Please deh jangan jadi perusak hubungan orang lain.

Dan kalian yang merasa hubunganya dirusak, please lihat lagi, apakah bener orang lain di luar hubungan kalian yang berulah, atau jangan-jangan orang dalem. Alias pacar lo sendiri. ;)

No comments:

Post a Comment