Ngobrol Imut with Kevin Anggara / @Kevinchoc

HAI!!!!! Gimana-gimana, apa perasaan kalian saat baca judulnya?? Penasaran nggak?
Iya dong pasti? Iya, kan? Iya lah~

Sesuai kata-kata gue di beberapa postingan yang lalu, jika Tuhan berkehendak mempertemukan gue dengan Kevin di Monas tanggal 24 Juni lalu, gue akan sekedar mewawancarai doi, dan hasilnya akan gue posting. Tapi, broooo... Sayangnya Tuhan nggak berkehendak gue buat ketemu doi. Hikss....(?)

Oke, karena gue nggak mau mengecewakan kalian, oh, pembaca blog ku yang setia, yang jumlahnya hanya puluhan, dan ku berharap menjadi ribuan ini, akhirnya gue beralih ke segmen di blognya Kevin, yang namanya "Kotak Surat". Uhuy...

Oke, capcus. Mari kita ngobrol dengan Kevin Anggara / @Kevinchoc
Ps: yang tulisannya bold itu pertanyaan dari gue, dan yang italic itu jawaban dari Kevin, yaa ^^

Halo, Vin. Gue Abigail Lovelya, boleh panggil gue Gabby. wkwkwk.
Halo, Gabby. 
Boleh say "hai" gitu nggak, ke gue dan pembaca blog gue?
Hai.
Awalnya pernah kepikiran nggak, kalau lo bisa nerbitin buku, alias jadi penulis?
Pas gue nge-blog juga gue udah jadi penulis kok. Awalnya belum kepikiran bisa nerbitin buku. Tapi itu terjadi beneran.
Kan, lo nulis buku lo hanya dalam waktu 2 minggu, ya? Ada tips nggak supaya saat ngetik naskah itu nggak jenuh? Karena, tbh, gue juga menulis novel, dan gue terkadang jenuh saat mengetik.
Nulis naskah tepatnya. Yup, itu lagi semangat-semangatnya nulis. Jenuh mungkin karena lagi banyak pikiran, singkirin dulu deh masalah yang ada, atau tuangin lewat tulisan. Lumayan kan, lagi jenuh aja bisa dapet satu tulisan.
Ada nggak perbedaan saat lo ngetik naskah buku, dan ngetik postingan di blog? 
Ada. Naskah buku: harus terpaku sama outline. Postingan blog: bebas!
Lebih nyaman ngetik yang mana? Naskah untuk buku, atau postingan untuk blog?
Postingan blog dong.
ini yang terakhir. Kasih sedikit kalimat motivasi dong untuk penulis yang jenisnya pemula seperti gue.
Kalo mau jadi penulis ya nulis, jangan kebanyakan ngeluh kalo nulis itu susah. 
Azek.

Yap, segitu aja, sih gue ngobrolnya, hehe. Sebenernya gue pernah juga ngobrol bareng Kevin di chatango yang ada di blognya, dan itu hanya seputar masalah sehari-hari aja. Uhuy. Nah, karena blog gue ini blog si penulis wannabe, jadi gue hanya mempostingkan apa yang gue tanya-tanya ke Kevin seputar menulis. Semoga kalian seneng. Semoga kalian bahagia. Karena bahagiamu itu bahagiaku(?)

Sampai ketemu di postingan berikutnya, 
salam manis penuh cinta dan kasih sayang from aku. Ay lup yu!!! :* <3

Comments

Post a Comment

Popular Posts