Sunday, 29 November 2015

INDIGO

Hola! Selamat hari Minggu teman-teman. Semoga minggu ini menyenangkan, okay?
Kali ini gue mau bahas tentang indigo, ya, walaupun ini topik yang sudah lama banget tapi gue mau cerita hubungan antara “Ingdigo” dan Abigail Lovelya. Indigo itu apa, sih??? Nah indigo adalah istilah yang digunakan untuk mendeskripsikan anak yang diyakini memiliki kemampuan atau sifat yang spesial, tidak biasa, dan bahkan supranatural.
Nah banyak anak indigo yang nggak menyadari akan kemampuannya atau bahkan ketika mereka mengetahui kemampuannya mereka malah menjadi takut, dan membenci diri mereka sendiri. Dan ini gue coba cari tanda

Wednesday, 18 November 2015

Oh, Adam...

Kenapa hidup itu nggak lurus aja seperti jalan tol? Aku berfikir bahwa hidupku sudah cukup bahagia hanya dengan Moses, Mama dan Papa tanpa adanya adikku, Adam. Kehadirannya membuat semua kasih sayangku teralihkan untuknya, pada saat dirinya hadir ke dunia, aku masih membutuhkan kasih sayang dari Mama dan Papa yang lebih. Tepat saat kehadirannya pula semua berubah, fokus kasih sayang mereka teralihkan padanya. Terkutuklah Adam kecil yang lucu.
Celakannya, sekarang Adam bersekolah di tempat yang sama denganku, saat  ini aku duduk di kelas dua belas, sebagai senior yang cukup di segani, punya geng yang terkuat di sekolah, dan celakannya juga banyak sekali cewek yang mengejarku. Tapi semua

Wednesday, 11 November 2015

Karena Bahagiamu, Bahagiaku Juga

Hallo! Hehe, sudah lama owner ini jarang tampil. Maafkan karena sang blogger tak sanggup konsisten ini, memang tidak bisa konsisten. (apaan, sih?)
Lupakan!
Gue cuma mau ngasih tahu aja kalo selama ini nggak aktif, ya karena disibukan dengan urusan sekolah, organisasi, dan lain-lain. Sudah kelas dua belas, sudah mulai pusing dengan banyaknya tugas, target, dan lainnya. Oh, gue juga sepertinya sudah menentukan nanti akan kuliah di mana. masalah ini akan gue jadikan postingan kapan-kapan! J
Postingan kali ini hanya sekedar ramah-tamah dari gue aja, sih. Gue juga gak nyangka masih ada orang yang setia baca-baca postingan gue :P makasih! Gue seneng kalo beberapa postan gue di blog ini dapat sedikit membantu atau menghibur kalian.
Bagaimana kabar kalian? Semoga semuanya sehat-sehat saja, dan semuanya bahagia. Yang sedang sakit semoga cepet sembuh, yang sedih semoga dapat kebahagiaan, dan yang galau semoga cepet-cepet bangkit! Gak ada gunanya galau tauk! :P
Belakangan ini gue sering banget ngerasa bersyukur, dan selama gue nggak posting di sini banyak banget kejadian yang kepingin banget gue share ke kalian, ya buat sama-sama belajar dari pengalaman hidup aja,sih. Gue bersyukur atas hidup gue yang sekarang, atas temen-temen gue, atas orang tua gue, gue juga berharap kalian tetap bersyukur atas apapun yang terjadi dalam hidup kalian, bagaimanapun dan apapun yang kalian alami sekarang, selalu tetap bersyukur karena kalian adalah orang-orang yang lebih beruntung satu sama lain.
Beberapa minggu yang lalu, gue baru aja legal. Tau? Iya, ulang tahun ke tujuh belas. Gue bahagia banget karena dapet kejutan yang waw banget dari temen-temen gila gue yang baru. Kejutan tengah lapangan, kue mencair, jadi tontonan ratusan anak. GUE BAHAGIA BANGET!
Hihihi, maafkan karena gue memang orang yang terlalu ekspresif, rasanya gue ingin banget mengungkapkan perasaan gue, dari sedih, senang, kecewa, marah, dan lain-lain. Gue harap kalian masih setia baca postingan dari gue, karena gue akan berusaha semaksimal mungkin aktif post dan menghadirkan topik menarik. Semoga kalian ga bosen! Kebahagian kalian, juga kebahagiaan gue, mari kita berbagi kebahagiaan!

Salam, cinta~ Abigail Lovelya.