Thursday, 18 June 2015

Alasan Cewek Suka Over Protective

Dear, cowok.
Please open your eyes, open your mind. And last open your heart.

Mungkin banyak ya, dari kalian yang punya pacar, atau bahkan sahabat, atau bahkan mungkin teman yang agak berlebihan dalam proteksi. Entah mungkin kalau lo sebagai  cowok merasa terkekang, dan gak dipercaya. Atau bahkan lo sebagai sahabat atau teman yang merasa menganggap protective mereka itu suatu hal yang berlebihan.
Mau tau alasan kenapa banyak cewek yang over protective sama cowoknya? Entah pacar, atau bahkan teman sekalipun? Seperti yang sudah-sudah atau bahkan kalian juga sudah sadar kalau cowok kebanyakan mengaitkan satu hal dengan kejadian lain hanya dengan logika.
“Logikanya kalau kamu nggak....” , “Logikanya kamu kaya...” , “Logikanya kalau...”
Ya, kalian memang terlalu sering pakai logika! Kebanyakan , kalian nggak mau ngebuka sedikit aja perasaan kalian, dan kaitkan itu dengan logika yang selalu kalian banggakan. Kalau kalian mau, at least kalian akan ngerti kenapa banyak cewek suka over protective.

Pertama. Cewek, punya perasan yang berbeda. Nggak kayak kalian. Di saat dia udah tahu kalau cowoknya dideketin cewek lain(di luar saudara) atau lebih banyak menghabiskan waktu dengan cewek lain, so pasti mereka akan lebih protective. Karena apa? Karena mereka nggak akan mau ngebagi kalian dengan orang lain. Egois? Ya mungkin emang kedengerannya egois. Tapi sekarang gue tanya balik, apa kalian juga mau membagi cewek kalian dengan orang lain? Kalau kalian emang beneran sayang sama cewek kalian, pasti jawabannya enggak!
Kenapa juga cewek suka over protective sama temennya? Gue Cuma mau ngasih tau aja, kalau ada temen cewek kalian yang suka begini ya karena mereka sudah menganggap kalian satu dari bagian hidup mereka yang

Saturday, 13 June 2015

PHO are really PHO?

PHO. Atau lebih lengkapnya Perusak Hubungan Orang.
Ya... mungkin emang ini masalah udah basi banget buat dibahas, tapi entah kenapa gue lagi sering mikir tentang PHO akhir-akhir ini. Ya di luar hubungan priadi gue sendiri juga, sih. Gue nggak bisa nemuin kata PHO di KBBI. Dan yang pastinya kalian juga (ya iya lah!).
Sebenernya gue ada di posisi tengah-tengah tentang orang yang menjadi PHO ini. Hmm gue ambil garis tengahnya dulu, jadi gue ada nemu gambar tulisan gitu. Nih kalian bisa liat sendiri.

Nah anggap aja sang PHO ini bisa cewe atau cowo, ya? karena nggak semua PHO itu cewek kok! Banyak juga cowok yang suka nikung temennya sendiri. Lah, yuk balik ke topik.
Menurut gue:
1.      Sang PHO nggak  selalu salah. Kenapa? Liat di point selanjutnya.
2.      “Pacar lo yang deketin gue duluan” ini, nih yang gue bisa bilang PHO nggak selalu salah. Kalo pacar kalian yang deketin sang PHO, ya salahin pacar kalian lah. Ya namanya perasaan nggak akan bisa dipukul rata gitu aja. Dan sebetulnya orang itu nggak bisa disebut PHO, toh bukan dia yang ngerusak hubungan lo. Tapi pacar lo sendiri.
3.      “kalau lo bukan orang murahan,