Review Time - Drops Of Youth Liquid Peel

     Hallo, kali ini gue mau bikin sesuatu yang belum pernah gue coba di blog ini, yatiu REVIEW!!
Cerita dulu, jadi minggu lalu gue bareng nyokap pergi ke salah satu mall, terus emang udah niat dari awal mau ke "Body Shop" karena obat jerawat gue (Re: Tree Tee Oil) sudah abis, dan wajah gue lagi breakout parah karena pake AC-Clean Up dari Etude House. Huhu.. T_T

     Tadinya cuma mau beli Tree Tee Oil aja, terus kepikiran mau buat member sekalian, karena selama ini belum pernah buat member padahal sering beli produk-produknya "Body Shop", terus Mbak-mbaknya jadi 'kompor' juga nyuruh buat member aja.
Karena harga Tree Tee Oil yang 20mL cuma 209K,- yang wich is harga segitu kurang buat bisa bikin member (buat member min. belanja senilai 250K), mbaknya langsung ngeluarin produk  Drops Of Youth Liquid Peel ini ke gue supaya bisa mencukupi syarat bisa bikin member. Nah produknya langsung ditaruh di tangan gue, abis itu dia usap-usap. Kulit-kulit mati yang di tangan gue langsung hilang seketika, pas gue bandingin sama tangan satunya, parah sih, beda banget! Sayangnya gak kepikiran buat foto saat itu.

     Terus Mbaknya ini langsung deh ngasih tau kelebihan-kelebihan produk ini, pada saat itu gue cuma iya-iya aja sih, karena terlalu amaze sama ini produk. So, gue mutusin buat langsung beli aja Drops Of Youth Liquid Peel ini, harganya 369K jadi guenya bisa deh bikin member. LOL :P

Kalau menurut The Body Shop sih, produk ini gunanya untuk mengangkat dan mengelupas kotoran, sel kulit mati dan residunya. Well, emang ini sih yang udah lama gue cari.
Cara pakainya juga gampang:
- Ambil produk (1 pump) dan taruh di telapak tangan.
- Separate it ke seluruh wajah yang kering dan sudah bersih
- Usap-usap wajah sampai produk berubah menjadi gumpalan-gumpalan selama min.20 detik
- Gunakan kapas yang sudah dibasahi air untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan polutan yang tersisa. (Kalau bagian ini biasanya gue skip, gue langsung bilas dengan air bersih)

     Seperti namanya, produk ini bentuknya Liquid Gel, teksturnya enak, kalau di wajah jadi 'adem' gitu, wanginya juga enak, khasnya Drops Of Youth banget.
Setelah beberapa kali gue pakai, produk ini enak banget, kulit wajah gue jadi halus, kenyal dan cerah. Say bye-bye to kulit kusam! Dan sampai saat ini, cocok-cocok aja sih, di kulit gue. Gak salah deh, kalau produk ini bisa jadi salah satu best seller nya The Body Shop!
Re-Purchase? OFC YES! :D
And next, kayaknya gue mau cobain serumnya sih, lumayan masih ada voucher 100K dari regristrasi member kemarin. LOL XP

Segitu aja Review dari gue, hope you like it! Dan kedepannya, mungkin bakal ada
review-review seperti ini lagi di blog gue. See you on the next post! Bye <3

Comments

Popular Posts