Tuesday, 12 January 2016

Tetap Menjadi Mimpi

Hallo semuanya! Seneng ya, kalo setiap minggu bisa konsisten gini ngeblognya. Hihihi. Kali ini gue mau nyoba post salah satu cerpen gue. Cerpen ini gue bikin hampir 8 bulan yang lalu gitu, gue kasih judul 'Tetap Menjadi Mimpi" nggak tahu sih kenapa, pengen aja. Silahkan dibaca! :)

***
Aku Bianca Setiadi, cewek sederhana yang masih duduk di bangku SMA kelas 2, jurusan IPA. Cewek yang juga tengah merasakan indahnya jatuh cinta, jatuh cinta kepada cowok setengah bule bernama Jonathan.

Monday, 4 January 2016

REKOMENDASI PRODUK PERAWATAN RAMBUT

HALO! Kali ini tema bahasan kita santai aja ya, gue cuma mau ngasih beberapa saran aja nih tentang perawatan rambut buat kalian para cewek-cewek.

Nah ini tuh ada lima produk yang sering banget gue pakai buat ngerawat rambut supaya tetep cantik walaupun sering dicatok atau terkena alat-alat panas lainnya.



1.      Johnny Andrean Hair Tonic
Gue seneng banget sama hari tonic ini karena wanginya soft gitu