Sunday, 20 March 2016

" I'm Sorry Because I Love Him " & " Finally I Found You "

Halo semuanya! Back again with me di My Daily Blog. HAHAHA!! Gimana kabar kalian? semoga semuanya baik dan sehat ya, sebelmnya gue mau minta maaf karena postingnya rada molor hampir seminggu, dan di postingan kali ini penulisannya agak kurang rapi karna ngetiknya buru-buru. nanti kalau sempet, pasti gue edit dan gue perbaikin.

Anyway, sesuai dengan judul, sebenernya itu adalah dua judul cerita yang sudah gue published di wattpad dan masih baru, sih. "I'm Sorry Because I Love Him" yang bener-bener paling baru karna sampai sekarang masih gue pikirin jalan ceritanya, nah kalau "Finally I Found You" itu cerita udah gue buat dari September/ Oktober tahun lalu, nah sudah setengah jalan sempet gue pause karna mau ujian.

Sebenernya gak ada alasan buat gue untuk terjun ke dunia wattpad. awalnya cuma iseng, jadi ketagihan karna seru. Tapi i don't know why saat gue mencoba dan publish satu part di judul "I'm Sorry Because I Love Him", gue janji sama diri gue sendiri akan berusaha untuk menyelesaikannya dan nggak akan setengah-setengah ngejalaninnya. Jadi walaupun baru dibaca 300 kali gue tetep mau nyelesain ceritanya sampe habis.

untuk judul yang ke dua " Finally I Found You", gue buat karna gue sedang hiatus memikirkan kelanjuta cerita "I'm Sorry Because I Love Him". Jadi di wattpad itu sistimnya di publish per part jadi ceritanya masih bersambung gitu, nah sebagai gantinya gue mempublish cerita gue yang sudah gue buat jauh-jauh hari.
Buat, kalian yang penasaran sama ceritanya boleh klik link di sini untuk sinopsis "Finally I Found You" dan sinopsis "I'm Sorry Because I Love Him" gue tulis di akhir postingan ini.

Gue juga bakal hiatus ngeblog sampe selesai UN tanggal 7 April 2016 nanti, gue harap kalian sabar nungguinnya! :P Oh, ya kalian sudah baca postingan sebelumnya tentang "Laurentius Rando/Gazelle Cross"? Gimana, menginspirasi nggak? kalau kalian ada comment ke IG/Youtubenya atau ask ke ask.fmnya jangan lupa kasih tau kalau kalian bisa kenal Rando / GazelleX dari blog gue ini ya! It's so sweet for me. :))

Dan untuk lagu yang gue pasang di blog ini masih sama, karena gue masih suka sama lagunya. hahaha. yaudah, lah. segitu aja dulu ya. See you guys on the next post! :)
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~`
"I'm Sorry Because I Love Him" Sinopsys:

"What the hell is going on? Gue jadi bridesmaid? Bahkan gue aja nggak tahu persis arti kata bridesmide." Sisca mengumpat.

Sisca perempuan yang baru saja ditinggalkan oleh seseorang yang sangat berarti harus dihadapkan dengan situasi-situasi yang tidak mengenakan.
Pertama ia harus memenuhi semua keinginan seseorang yang sudah tak dapat ia lihat lagi untuk selamanya, yang kedua ditunjuk sebagai bridesmaid yang bahkan ia tidak mengerti artinya, dan yang terakhir adalah bertemu orang yang pernah ia benci mati-matian.

Yang Sisca tahu adalah kesusahan hari ini hanya untuk hari ini saja, hari esok akan memiliki kesusahannya sendiri. Namun apakah Sisca sanggup menjalani hidupnya?

No comments:

Post a Comment