Monday, 4 January 2016

REKOMENDASI PRODUK PERAWATAN RAMBUT

HALO! Kali ini tema bahasan kita santai aja ya, gue cuma mau ngasih beberapa saran aja nih tentang perawatan rambut buat kalian para cewek-cewek.

Nah ini tuh ada lima produk yang sering banget gue pakai buat ngerawat rambut supaya tetep cantik walaupun sering dicatok atau terkena alat-alat panas lainnya.



1.      Johnny Andrean Hair Tonic
Gue seneng banget sama hari tonic ini karena wanginya soft gitu
nggak nyengat. Hair tonic ini dipakai sebelum tidur dan pagi-pagi sebelum melakukan aktifitas gitu guys. Fungsinya supaya rambut kalian nggak botak dan buat melebatkan lambut juga, sih, jadi buat kalian yang rambutnya tipis produk ini recomended banget. Terus kalau habis make produk ini rasanya kayak habis keluar dari salon karena wanginya enak banget.


2.      Makarizo Anti Frizz
Produk ini tuh juga wanginya enak, fungsinya supaya rambut kalian nggak kusut gitu kalau disisir.


3.      Pantene 3 Minute miracle ‘Hair Fall Control’ Conditioner
Nah karena aku emang nggak suka sama hal-hal yang berbau kimia aku seneng banget sama produk ini karena wanginya kayak permen gitu, guys. Nah tips banget nih buat kalian kalau make conditioner cukup dari tengah sampai ujung rambut aja ya, jangan sampai kena kulit kepala karena bisa negbuat rambut kalian jadi lepek dan berminyak.


4.      Tresemme Keratin Smooth Flat Iron Smoothing Spray
Produk ini ngebantu kalian melindungi rambut dari panasnya alat-alat hair styler supaya rambut kalian nggak nangis, hehe.


5.      Tresemme Salon Finish Hair Spray
Berbeda dari hairspray lainnya hair spray dari Tresemme ini wanginya enak banget guys, kayak permen dan juga produk ini tuh nggak ngebuat rambut kita jadi keras dan kaku kayak ijuk gitu.


6.      Zinc Men Anti Hair Fall Shampoo
Karena rambut gue ini tipe rambut yang berminyak dan mudah banget terserang ketombe jadi gue selalu pakai shampoo yang anti dandruf untuk mencegah ketombe. Dan gue pakai yang men karena emang lebih cocok sama jenis kulit kepala gue dan wanginya juga maskulin banget. Hahaha.


7.      Dove Daily Hair Vitamin
Vitamin ini cocok banget buat sehari-hari dan gue seneng banget makenya. Cocok untuk kalian yang mau rambutnya lebih halus, lembut dan mudah diatur.




Oke deh guys, segitu aja ya rekomendasi produk perawatan rambut dari gue. Semoga bermanfaat, ya! oiya jangan lupa tetap pantengin blog gue buat info-info lainnya. See ya! J  :)

No comments:

Post a Comment