Friday, 14 August 2015

PERSONA Talk

Hallo teman-teman, kembali bersama saya si author blog yang nggak mampu konsisten ngepost :’)
Ya, sedih sih beberapa bulan ini jadi jarang ngepost lagi, ya gue nggak akan bahas itu sekarang, mungkin di beberapa post selanjutnya aja, ya? iya. iyalah, kan gue ownernya. HAHAHA.
Jadi beberapa bulan kebelakang ini gue nggak ngeblog gue menemukan sang pengganti SECRET. Apa itu SECRET? Boleh baca dulu di sini, atau boleh juga nyari sendiri di google. Dan pengganti tersebut adalah... jenggg...jengggg... #kenapa #wa #jadi #alay

PERSONA- Talk. Yap dan aplikasi ini adalah aplikasi yang dibuat oleh orang Indonesia! Jujur gue bangga banget dengan anak bangsa yang sudah banyak berkarya, dan aplikasi ini dibuat oleh orang Bandung ketika kalian
mendownload aplikasi ini akan ada tulisan “Dibuat dengan cinta di Bandung.”
Gimana? Orang Bandung pastinya bangga punya anak muda yang berprestasi menciptakan aplikasi pengganti SECRET yang belakangan ini ditutup karna khasus pembulyan. Berbeda dengan SECRET yang pure aplikasi anonim, di aplikasi PERSONA ini kalian memiliki nick name kalian masing-masing. Selain itu juga, PERSONA dilengkapi dengan berbagai room seperti CurHeart dan Nearby.
Oh, iya dari PERSONA gue juga nemu banyak teman baru, kalau jamannya SECRET lebih banyak orang yang membagikan cerita atau quote, di PERSONA lebih sering membahas kejadian sehari-hari dan ajang mencari teman, karena lingkupnya yang mencakup seluruh Indonesia. Menarik bukan? Bukan.
Awalnya gue kenal dengan satu user PERSONA dengan uname “Ucing”, dan doi mengajak gue untuk gabung ke sebuah group PERSONA di aplikasi messenger WhatsAPP, dan gue yang anak kalem ini yang juga belum pernah masuk group manapun hanya manut dan mau diajak masuk group tersebut.
Dan.... di luar ekspektasi gue, ternyata masuk group itu seru dan lebih banyak lagi kenal orang-orang yang nggak sempat “bertemu” dengan kita di PERSONA. Dan dari sana kalian lebih banyak lagi menemukan relasi, dan koneksi dari seluruh Indonesia. Dan menurut gue ini tuh berharga banget, koneksi dan relasi. Suatu bekal yang kita punya untuk masa depan selain pendidikan, ilmu dan pengalaman.
Nah, sekarang gue udah tergabung di 5 group dengan owner berbeda, hahaha. Di sana gue punya beberapa temen dekat, temen curhat, temen galau, dsb. Haha banyak banget!

Sampai jumpa di postingan selanjutnya (gue harap bisa secepat mungkin)  XOXO

No comments:

Post a Comment