Sunday, 30 August 2015

Novel dan Karya Tulis

Terkadang ada hal-hal yang Tuhan izinkan kita untuk merasakan, tetapi tidak untuk kita miliki.
Kenapa gue ngomong gini? Ya karena gue baru aja ngerasain. Tuhan mengizinkan gue untuk merasakan sesuatu hal selama kurang lebih delapan bulan, namun Ia nggak mengizinkan gue untuk memeiliki hal tersebut. Jadi suatu hal itu sudah diambil dari gue, batas waktu dipinjamkannya sudah habis.
Sebelum hal itu terjadi gue sempat berada dalam pergumulan selama kurang lebih dua bulan, tentang apakah hal tersebut benar milik gue atau benar Tuhan hanya mengizinkan gue pernah merasakannya. Dan sampai akhirnya ternyata benar, Tuhan hanya mengizinkan gue merasakan, bukan memiliki. Gue sebut ini karunia menikmati.
Lepas dari kejadian itu, tanggal sebelas September nanti gue akan mengikuti Ujian Karya Tulis. Itu salah satu syarat untuk gue bisa ikut Ujian Nasional beberapa bulan lagi. Nggak kerasa waktu cepat banget berlalu, gue masih merasa baru kemarin gue main bola dari kaus kaki di Play Group dan rasanya baru kemarin juga gue belajar baca, tulis dan menghitung di Taman Kanak-kanak. Dan walaaaa... sebentar lagi gue akan merasakan Ujian Nasional untuk yang terakhir, dan melepask seragam sekolah.
Gue sangat berterimakasih buat teman-teman yang sudah mendukung gue, baik dengan doa, atau atau ucuapan secara langsunng maupun tidak langsung. Percayalah kalian mempunyai bagian dalam hati dan hidup gue.
Oh, ya, gue juga sudah mulai masuk ke Novel ke dua, sudah seperempat jalan. Awal jadwal deadline yang gue buat itu akhir Oktober, tapi kayaknya harus molor sampai Desember dikarenakan banyaknya tugas yang menumpuk, dan latihan-latihan soal dari sekarang. Doain aja novelnya cepat selesai dan kali ini bisa beredar di toko buku di sekitar anda! Mueheheh J


Terimaksih sudah membaca, nantikan postingan selanjutnya!! >n<)/

No comments:

Post a Comment