Friday, 8 May 2015

HIBERNASI dan PKL

Ya, jadi gue baru balik lagi dari hibernasi yang kesekian kalinya. Udah beberapa bulan ini nggak ada postan sama sekali di blog gue. Bukan, bukan karna gue nggak ada pulsa modem, atau uang jajan gue yang semakin menipis.

Seperti yang kalian tau, gue sekolah di SMK, jurusan akuntansi. Kalau di SMK itu berbeda sedikit dengan SMA, kita para anak SMK sudah pasti diwajibkan untuk melakukan PKL/ PRAKERIN/ PSG. Beberapa bulan dipekerjakan di sebuah perusahaan untuk terjun langsung di dunia usaha dan kantor.

Oleh sebab itu, gue yang anak SMK ini bulan April lalu baru aja melaksanakan yang namanya PKL/ PRAKERIN/ PSG ini. Gue PKL/ PRAKERIN/ PSG di PT. Surya Toto Indonesia.
Mungkin udah banyak ya yang tau tentang PT. Surya Toto Indonesia ini? Yang belum tau boleh Klik di sini.
Nah hal itu juga yang buat gue sebulan lebih ini vakum dulu dari dunia blog. Dan jujur aja, gue sedih sih, kayak melanggar komitmen yang udah sering banget gue buat. Gue selalu bilang kalau gue bakal terus konsisten, tapi nyatanya nggak pernah terlaksana. Huhu :(

Ya, namanya juga anak pelajar wannabe. Ditambah gue juga aktiv di salah satu organisasi sekolah, itu ngebuat waktu gue di rumah lebih banyak gue pakai buat istirahat. Soalnya gue sadar kondisi badan gue yang memerlukan tidur cukup. Gue menyadari bahwa insomnia gue yang semakin parah ini harus segera dibenahi. Hahaha.

Oh, iya. PKL gue cuma sebulan aja kok. Jadi gue udah bisa aktiv ngeblog lagi. #ihiy
Akhir kata, sampai ketemu di postingan selanjutanya! :)

No comments:

Post a Comment