Thursday, 12 February 2015

Kembali (lagi) Dari Hibernasi

Hai man-teman!! Hahaha. Sebelumnya, lagi dan lagi, gue mau minta maaf karna gue udah lebih dari sebulan ini nggak aktif ngeblog. Dengan berbagai kondisi, gue nggak bisa ngeblog. Sedih, sedih banget. Ngerasa buat kalian pembaca gue yang udah ngeluangin waktunya buat sinngah jadi kecewa, karena nggak ada postingan baru.

Yaaa.... Sekarang gue mau bener-bener coba buat konsisten, nyoba buat beli kuota modem sendiri, biar kapan aja bisa update postingan terbaru. Hehe.

Mau bahas apa? Haha. Sebenernya bingung. Gimana kalo gue curhat? Jangan bosen-bosen dengerin gue curhat, yak!

Jadi gini, gue itu orangnya moody banget, jadi kalau rajin, gue bisa ngumpulin tugas sebelum waktunya, dengan hasil kerja keras gue sendiri. Tapi kalau lagi unmood, gue bisa dateng kesekolah, marah-marah dan nyamber tugas siapa aja yang sudah selesai, lalu gue salin. Dan itu salah satu sifat gue yang dibenci teman dan diri gue sendiri.

Jadi akhir-akhir ini, gue baru menemukan penyemangat hidup yang baru. Apa atau Siapa? Gue akan cerita lain kali. ingetin aja yak. Haha. Ya, dengan penyemangat baru ini, gue ngerasa hidup gue punya semacam tujuan yang harus gue capai. Ya walaupun terkadang penyemangat gue ini malah buat gue semakin jadi cewek freak tapi secara keseluruhan, dia udah merubah sedikit sifat "males" gue.

Sekarang gue jadi semakin semangat, lah. Semangat ngerjain tugas, ngerjain PR, ngeblog kayak dulu, masuk naskah kedua, dan lain-lain. Haha. Dan gue berterimakasih banget buat penyemangat gue ini. Ily. :))

Yaudah, segitu dulu aja yak curhatannya? Hehe. Makasih buat kalian semua. Tetep pantengin blog gue. Karena kalian itu segalanya. Hehe,
salam manis. <3

No comments:

Post a Comment