Sunday, 12 October 2014

RES-RESAN AYAM KENTAKI

Yak sebelumnya, kembali gue minta maaf karena baru bisa nge posting lagi. Sebenernya banyak ide yang muncul, sampe bingung mau yang mana yang bisa gue posting duluan.

Oke kali ini gue mau ngebahas satu aja, bahasa anak gaul sekarang. Biasanya, kayak gini.
"Atuh, aku mah apa? Hanya sebutir pasir di padang gurun."
"Atuh aku mah apa? Hanya res-resan gorengan." 

Ya, gitu kira-kira lah. Atuh aku, mah, apa? bahasa anak gaul jaman sekarang.

Gue, seperti biasa akan curhat.

jadi gue sempet potek dalam hubungan lima serangkai gue. *apa ini lima serangkai?*
Ya, coba cari tahu sendiri lah~ Gini ceritanya,

Sebutlah orang ini, namanya Bambang. Bambang mulai ada ketertarikan pada Nom-nom Gomez. Nom-noomm nggak peka karena Bambang gak pernah berani nyapa atau ngobrol sama Nom-nom. Sampai akhirnya, teman Bambang yang bernama David yang berusaha mendekatkan mereka berdua.

David akhirnya mendapat alamat FB dan Twitter Nom-nom dari Bambang, lalu David mulai melakukan PDKT -yang awalnya ditunjukan untuk Bambang-. Namun akhirnya Nom-nom mulai ada rasa kepada David, dan akhirnya menyatakan cinta. Lalu David pun menerima cinta Nom-nom.


Apa yang Bambang dapat lakukan? Ikhlas~ #Uhuy. Bambang mencoba ikhlas menerima kenyataan pahit yang dilakukan temannya.

Gue ga cerita panjang lebar, intinya ketika David pacaran dengan Nom-nom, dunia ini hanya berisikan mereka berdua. dan teman-temannya yang lain, hanya akan berkata. "ATUH AKU MAH APA? HANYA SEKEDAR RES-RESAN AYAM KENTAKI."


Give me highfive please! :(

Oh, iya, gue ijin nggak nge posting dulu karena uts :( doain yak biar hasilnya memuaskan !! :) :)
BYEEEEEE

No comments:

Post a Comment