Friday, 18 July 2014

Tak Kenal? Tak Sayang~

Hai dunia! 
Gue Abigail Lovelya Kurniawan. (coba baca!) Panggil aja gue Gabby/Abby/Ebi. Gue cewek, dan gue jo... gue single B-) *sebenernya berniat cari jodoh//* gue lahir dikasur empuk tanggal 29 bulan Oktober 1998! Yeah!! jadi pas kerusuhan tahun '98 itu gue masih anget di dalem perut nyokap.
Gue lahir di Tangerang Selatan, api di akte Tangerang karena dulu belum ada TangSel :( kasihan sekali. Lalu besar di Tangerang, selama 13 tahun. Lalu melanjutkan SMK kembali ke TangSel. Kapan-kapan gue cerita kenapa gue bisa balik kekampung halaman ini kalau udah terkenal! *nerd*
Cita-cita gue menjadi penulis, tapi gue nyangsang ke SMK dan ambil jurusan Akuntansi. 
curcol bentar;; 
waktu perkenalan pertama kali dengan wali kelas, kebetulan wali kelas gue guru bahasa Ingris dia nanya gini "Are you have a goals?" dan gue jawab "Yeah. sure." "What?" kata dia lagi.
lalu gue jawab "Novelis" dan guru gue langsung bengong dan dia nanya lagi. "Kenapa ambil jurusan Akuntansi? kenapa nggak Admin Perkantoran, atau SMA jurusan Bahasa?" Dan gue speechless karena gue ga ngerti kenapa mau masuk jurusan AK, alasannya ya karena keluarga-keluarga gue banyak yang ngambilnya juga AK, jadi sebenernya ikutan aja. 
Dan gue sadar kalau gue ga bisa jawab 'ngikutin sudara' jadi gue hanya bilang. "Saya suka menghitung, Miss." padahal boong banget, nilai UN MTK gue juga pas-pasan tjoy!


Hobi gue? hobi gue baca buku, karena banyak yang bilang penulis yang baik adalah pembaca yang rakus! :) selain itu, gue juga suka dengerin musik, RnB biasanya, gue juga suka berenang,  main badminton, tapi dua dari yang terakhir gue sebut itu nggak gue utamain dan jangan ngebayangin kalau gue cewek putih, tinggi, kurus, langsing. jangan, lo salah guys!

Kehidupan gue? Gue sekarang kelas 11 dan sekolah gue memakai kurikulum 2013, jadi gue bakal UN tahun 2015, sbentar lagi tjoy, ga sampe setahun dan dari beberapa hari yang lalu, seluruh anak kelas 11 diadakan Test Kompetisi apakah cocok di jurusannya masing-masing, dan well, gue kesel setengah mati karena kami belum diajarkan semua materi itu di kelas 10. jadi gue isi semua pake logika kecuali satu, yaitu Akuntansi Biaya tadi pagi. gue isi itu cuma dengan coret-coretan hasil itung gue, tanpa pake Metode FIFO dan LIFO Phisical yang disuruh. *gue curhat lagi yak.*
Gue kembar dempet sama lima orang-maksudnya temenan deket- sama Nurleli, Utami, Tantia, dan Ruth. Kami semua berbeda, tapi kami semua satu. Apa lagi kalau lagi ngomongin cowok ganteng! tapi gue harus nangis tersedu-sedu karena dikelass 11 yang bisa sama-sama lagi cuma Tantia, Utami, Ruth yang kelasnya sama di 11 AK1, sedangkan gue di 11 AK 2 dan Nurleli di 11 AK3. agak sedikit kesel karena merasa gak adil.
Ohiya, gue juga dibilang detektif, karena gue sering ngebongkar tentang Faker-faker gitu di sekolah, di SocMed. dimana-mana hatiku senang~ gue juga suka ngorek-ngorek info orang yang menurut gue "Pantas" untuk di kepo-in karena gue suka sama dia, atau emang gue aja yang penasaran. Gue bisa nemuin akun twitter, facebook, IG, line, bahkan pin bbnya dengan mudah, nah kalau yang ini gue gatau itu namanya berbakat jadi detektif atau emang punya jiwa penguntit. maaf beibih!

terus apa lagi?

yaudah kali ya? gitu aja? yaudah follow twitter/instagram/Vine gue yuk di @Abigaillovelya , terus add path : Abigial Lovelya , dan line serta kakao : Abigail lovelya



Ps: ini Post pertama dan gue udah curhat, jadi so sorry, gue bakal cerita lebih banyak lagi nanti :):):) sampe ketemu kapan-kapan!

No comments:

Post a Comment