Wednesday, 30 July 2014

CURAHAN HATI UDANG KERING!

Aku hanya seorang 'udang' biasa, aku punya hati, aku punya perasaan, aku punya jiwa.
Aku layaknya 'udang' pada umumnya, aku juga bisa terluka, aku bisa sakit.

Disaat aku memikirkan perasaan kalian. Apakah, kalian memikirkan perasaanku?
Disaat aku mementingkan perkara kalian, dibanding perkaraku. Apakah, kalian juga emmentingkan perkaraku?
Disaat aku ingin sekali nyawa kalian selamat. Apakah, kalian juga ingin menyelamatkan nyawaku?
Disaat aku ingin sekali melihat kalian tertawa dan bahagia karenaku. Apakah, kalian juga begitu?
Disaat.... Disaat....Disaat....

Terkadang aku merintih, terkadang aku menangis. Aku sama seperti kalian. Mungkin aku memang berbeda, sedikit berbeda. Tapi pada dasarnya aku juga melakukan apa yang kalian lakukan. (kec; membunuh, mencuri dsb)

Tapi mengapa selalu aku yang ada diposisi tidak enak? Kenapa perbedaan ku yang sedikit ini membuat kalian menjauh, menghindar, melecehkan, bahkan membenci.

Terkadang aku berontak, terkadang aku teriak, terkadang aku merasa lelah, semata-mata karena aku ingin diakui, aku ingin juga merasakan hal yang kalian atau 'DIA' rasakan. AKu hanya ingin berbahagia bersama kalian, sedikit saja rasa bahagia, tidak bisa, kah?

Aku merasakan sakit saat kalian menghinaku, aku juga merasakan sakit, saat kalian membedakanku, aku juga merasa aku ini tidak ada dalam daftar bagian kalian, tapi sadarkah kalian, TOPENG sang 'UDANG' yang ku gunakan selama ini? Mungkin kalian tidak melihatnya saat ini, mungkin kalian tidak sadar saat ini, tapi suatu saat aku akanmembuat kalian SADAR, aku akan membuat kalian PEDULI.

Aku akan membuktikan suatu saat nanti, aku akan keluar dari topeng ini, aku akan menunjukan kepada kalian bahwa aku BERHARGA, aku lebih berharga dari kalian, atau bahkan seseorang yang KALIAN BANGGAKAN selama ini. Aku akan membeli setiap cacian kalian, setiap makian, setiap hinaan kalian. SUATU SAAT, AKU....JANJI :")

No comments:

Post a Comment